PETUNJUK APLIKASI BIOCOND UNGGAS PETELUR PADA AYAM PETELUR

POPULASI PER 1000 EKOR AYAM

BIOCOND PETELUR merupakan nutrisi organik murni dalam bentuk serbuk, hasil pengembangan produk khusus untuk ternak yang sangat bermanfaat sebagai conductor nutrisi untuk memperbaiki sistem penyerapan pakan, serta meningkatkan nilai gizi pakan agar mudah diserap oleh tubuh dengan tujuan meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil telur, sekaligus menjaga ternak tetap sehat dan lebih tahan penyakit khususnya pada saat cuaca ektrem pada perubahan musim maupun saat ada serangan penyakit.

Dengan nano teknologi menghasilkan produk yang mudah cara pemakaiannya sehingga peternak dapat lebih menghemat biaya ,tenaga ,serta waktu pemeliharaan . Keuntungan akan semakin bertambah baik dari peningkatan kuantitas, kualitas ternak serta penghematan pengeluaran dan kelestarian lingkungan tetap terjaga.

BIOCOND PETELUR memiliki kelebihan :

1.       Memperbaiki sistem pencernaan ayam dan juga meningkatkan nutrisi pada pakan supaya pakan dapat terserap lebih sempurna.

2.       Produksi telur meningkat, usia produksi menjadi lebih panjang.

3.       Cangkang telur semakin tebal dan tidak mudah pecah.

4.       Telur lebih seragam.

5.       Meningkatkan sistem imun pada ayam sehingga lebih tahan terhadap serangan penyakit.

6.       Mengandung herbal untuk detoksifikasi yang berfungsi menghilangkan zat-zat beracun pada pakan maupun di dalam tubuh.

7.       Hemat pakan.

8.       Bau kotoran berkurang.

9.       Memiliki keunggulan dalam kandungan mineral dan asam amino organik yang lebih banyak.

10.  Bentuk serbuk sehingga mudah diaplikasikan dengan dicampur pada pakan.

Cara pemakaian :

–          Masa persiapan dari DOC sampai siap bertelur: 50 kg pakan dicampur 100 gr Biocond dan diberikan setiap pagi hari.

–          Masa produksi : 50 kg pakan dicampur 250 gram BIOCOND dan diberikan setiap sore hari.

*) Jika cuaca ekstrem dan di lingkungan ada banyak serangan penyakit maka pemberian Biocond Unggas Petelur diganti pada waktu pagi hari, dengan tujuan meningkatkan daya tahan ternak supaya tidak mudah terserang penyakit.

Untuk tanggapan langsung, dapat menghubungi 081392420678 (wa/telp/sms)

Tinggalkan Balasan