D’Nature ”Master Pupuk Cair Hayati”

D'Nature - Biang pupuk cair
D’Nature – Biang pupuk cair

D’NATURE merupakan master/biang pupuk organik dalam bentuk serbuk, yang dikemas khusus untuk diaktifkan dan bekerja secara sinergi dengan air kelapa yang kaya dengan mineral organik dan zat perangsang tumbuh alami. D’NATURE mengandung pupuk organik makro dan mikro alami, asam humat vulvat, ZPT serta ditambah dengan agens hayati yang menambah kesuburan tanah dan tanaman serta mencegah dan mengurangi dampak serangan hama dan penyakit. Dalam pemakaian jangka panjang dapat menjadi soil treatment/pembenah tanah yang secara alami terus berkembang di lahan sehingga tanah semakin produktif.

 

MANFAAT DAN KEUNGGULAN D’NATURE :

1. Meningkatkan jumlah anakan vegetatif dan generatif dan mempercepat pertumbuhan tanaman, namun batang tetap tumbuh dengan kokoh dan tidak mudah rebah.

2. Hasil pertanian/perkebunan meningkat dan memiliki kualitas yang lebih baik dengan warna, tekstur, rasa yang lebih enak dan daya tahan penyimpanan lebih lama.

3. Memperbaiki kualitas dan kegemburan tanah, serta memyempurnakan penguraian pupuk makro sehingga mudah diserap tanaman. Dilengkapi dengan pupuk mikro dalam bentuk ion yang siap diserap tanaman.

4. Mengandung mikoriza sp yang bermanfaat untuk pertumbuhan akar dengan penampang yang lebih luas sehingga menyerap lebih banyak nutrisi dan tahan saat musim kekeringan.

5. Pupuk hayati yang dilengkapi dengan jamur antagonis seperti Gliocladium sp yang bermanfaat untuk mencegah penyakit layu yang disebabkan jamur merugikan.

6. Mengandung Trichoderma sp yang sangat membantu dalam proses dekomposisi bahan-bahan organik di lahan sehingga bisa menjadi pupuk alami.

7. Mampu berfungsi sebagai Rejunivator yang membantu mengaktifkan kembali tanaman yang mengalami TREK ( mati produksi ) sebelum waktunya seperti pada sawit, karet, cabe dll. Sehingga dapat berproduksi lagi.

8. Mudah dan hemat sewaktu digunakan, dan dapat dikirim ke pelosok terpencil dengan ongkos kirim yang murah dan praktis dan langsung segera bisa dipakai setelah diaktifkan dengan air kelapa yang ada di seluruh Nusantara.

9. Ramah lingkungan karena mengurangi penggunaan kemasan botol, plastik, aluminium yang bisa menjadi sumber pencemaran lingkungan.

10. Menggerakkan petani untuk belajar mandiri dalam mewujudkan ketahanan pangan serta memberdayakan kelestarian tanaman kelapa sebagai komoditas yang bisa bermanfaat dalam banyak hal untuk kehidupan manusia.

 

Cara mengolah air kelapa menjadi pupuk kualitas premium dengan biang pupuk D’NATURE:

Bahan :

–          Air kelapa 1000 ml , lebih bagus dari buah kelapa usia 7-8 bulan.

–          5 gram D’NATURE

Caranya : campur 1000 ml air kelapa dengan 5 gram D’NATURE, aduk merata dan diamkan min 12 jam. Setelah itu sudah bisa digunakan sebagai Pupuk Organik Cair ( POC ) kualitas Premium.

Pemakaian POC D’Nature sangat hemat, untuk 5 liter air biasa ditambah 2 sendok POC kemudian semprotkan ke tanaman sesuai pola pemupukan biasanya. 1000 ml POC cukup untuk lahan1000m2 dalam sekali musim tanam. Atau 7-10 sachet per hektar.

 

Kandungan D’NATURE :

–          Pupuk N, P, K alami

–          Pupuk mikro C, Ca, Mg, Na, Fe, Cu, Mn, Zn, S, SiO2

–          Asam humat, asam fulvat, Asam Traumalin

–          Zat Perangsang Tumbuh Auksin, Giberelin, Sitokinin

–          P2O5 3,9%, K2O 5,53%, C/N 3,30%

–          Mikrobia 10-5, 10-4 , Lactobacillus sp, Azotobacter, Pseudomonas sp, Trichoderma harsianum dll

–          Rejunivator, Clorin free

 

Dapat juga diaktifkan dengan 1 liter air beras, urine ternak, dan bawang putih.

Anda Bisa juga melihat cara Pemakaian dengan melihat video berikut:


D’NATURE Biang Pupuk Organik sangat praktis untuk memenuhi kebutuhan pupuk Organik berkualitas. Hanya dengan 5 gram dapat diaktifkan selama 12 jam dengan air kelapa, sudah menjadi 1 liter Pupuk Organik Cair. Sangat efektif untuk semua jenis tanaman pertanian dan perkebunan sehingga hasil optimal. Hemat pengiriman dan pemakaian. Kebutuhan 7-10 sachet/hektar per musim tanam. Dosis 20 ml per 5 liter air disemprotkan 7-14 hari sekali.

Untuk tanggapan langsung, dapat menghubungi 081392420678 (wa/telp/sms)

18 tanggapan pada “D’Nature ”Master Pupuk Cair Hayati””

  1. Sungguh sangat berguna untuk daerah ex tambang yg perlu di reklamasikan kami dari kaltim sangat membutuhkan bimbingannya karena disini lahan ex tambang ada ratusan ribu hektar

  2. saya tertarik memakai D’Nature untuk mengembang biakkan tanaman bunga saya, khususnya stek batang bunga Puring, di mana saya bisa mendapatkan D’Nature ini ?, saya berdomisili di Makassar. Trima kasih

  3. Sangat inspiratif, trimakasih saya dpt pengetahuan baru.
    Tp apakah d’nature dgn air kelapa ini jg bisa diaplikasikan utk tanaman diaquarium ( aquascape )?. Klo bisa, brp takaranya shg tdk berdampak buruk bg ikan2 yg ada didlm aquarium?. Trimakasih sebelum dan sesudahnya.

  4. di mana ya saya bisa mendatapkan pupuk biang D’Nature
    ini saya ada di cijantung Jakarta timur, di daerah samatera Selatan sudah ada?

  5. Kalau d’nature dan best plant sudah diaktifkan dgn air kelapa..
    Berapa lama daya tahan penyimpanannya…
    Terima kasih.

  6. Sangat membantu memajukan sektor pertanian secara alami dan mengurangi dampak kimiawi atas produk bahan pangan sehingga membantu meningkatkan kesehatan masyarakat

  7. Pingback: MEMBUAT PERANGSANG BUAH DARI AIR KELAPA | Incon Mitra Bumi Indonesia

Tinggalkan Balasan